Setelah Lumpuh Akibat Asap, Penerbangan Malaysia ke Singapura Kembali Lancar

Operasional penerbangan di Lapangan Terbang Sultan Azlan Shah (LTSAS) pada Sabtu (14/09/2019) siang ini berjalan lancar setelah terhenti pada Jumat akibat pekatnya asap atau jerebu.
Operasional penerbangan di Lapangan Terbang Sultan Azlan Shah (LTSAS) pada Sabtu (14/09/2019) siang ini berjalan lancar setelah terhenti pada Jumat akibat pekatnya asap atau jerebu.(utusan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

IPOH, SURYAKEPRI.COM – Operasional penerbangan di Lapangan Terbang Sultan Azlan Shah (LTSAS) pada Sabtu (14/09/2019) siang ini berjalan lancar setelah terhenti pada Jumat akibat pekatnya asap atau jerebu.

Petugas di Bandara LTSAS, Mohd. Ali Osman berkata, semua penerbangan yang ditunda semalam akibat asap telah dijadwalkan kembali bisa terbang pada sabtu ini.

“Sementara itu, penerbangan hari ini beroperasi seperti biasa, cuma waktunya berubah sedikit. Hari ini operasi di LTSAS berjalan dengan lancar dan diharapkan keadaan itu berlanjut dalam kondisi bagus,” katanya.

Baca:Kabut Asap Paling Teruk, 1.104 Penumpang Pesawat Terlantar di Ipoh Malaysia

Baca:Asap Pekat, Udara di Pekanbaru Masuk Kategori Berbahaya

Baca:Ledakan di Gudang Mako Brimob Semarang: Komandan Batalyon Gegana Dilarikan ke Rumah Sakit

“Penerbangan pertama yang tiba di LTSAS Sabtu ini adalah pesawat AirAsia dari Johor Bahru yang tiba pada pukul 09.00 pagi tadi,” katanya ketika dihubungi Bernama Sabtu siang.

Dalam pada itu, seorang penumpang pesawat dari maskapai Singapura, FlyScoot, yang ingin dikenali sebagai Shameera, 38, menyatakan lega penerbangannya dapat diteruskan hari ini.

“Sepatututnya semalam (kemarin) saya berangkat pada 9.40 pagi ke Singapura namun ditunda akibat jerebu, Alhamdulillah hari ini ia dijadwalkan lagi pada 10.45 pagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.