Liga Premier Inggris 2019-2020 Pekan ke-5
Preview & Link Live Streaming Gratis: Watford vs Arsenal

Reiss Nelson. Akankah penyerang U-21 Inggris ini mampu bersinar bersama Arsenal, seperti rekannya Tammy Abraham di Chelsea? (Sumber: Bleacher)
Reiss Nelson. Akankah penyerang U-21 Inggris ini mampu bersinar bersama Arsenal, seperti rekannya Tammy Abraham di Chelsea? (Sumber: Bleacher)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal akan menantang Watford di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019). Apakah ini peluang bagi The Gunners?

Melawan tim juru kunci, apalagi sang lawan baru berganti manager, menjadi peluang bagi skuad Unai Emery untuk menyodok ke posisi tiga klasemen sementara.

The Gunners saat ini telah membukukan tujuh poin dan sementara berada di posisi tujuh klasemen.

Sementara Watford, yang baru memecat manager Javi Gracia akhir pekan lalu, kini berada di dasar klasemen sementara.

Mereka hanya mencatat satu poin dari sekali imbang kontra Newcastle United pada 31 Agustus 2019 silam.

Kini, Watford kembali menunjuk ex managernya pada 2015-2016, Quique Sanchez Flores.

Masalah terbesar Watford setelah empat pertandingan liga adalah tidak mampu mencetak gol. Tim ini cuma mencetak dua gol dalam lebih dari 360 menit.

BACA JUGA: Video: Highlight Tottenham 4 – 0 Crystal Palace

Jeda internasional menjadi penghambat Flores untuk bekerja dengan skuad menjelang kunjungan salah satu tim terbaik di Liga Premier Inggris.

Mantan bek West Bromwich Albion Craig Dawson telah menjadi salah satu pemain klub yang paling mengesankan sejauh musim ini.

Bek tengah Watford Craig Dawson. (Sumber: LSW)
Bek tengah Watford Craig Dawson. (Sumber: LSW)

Dawson mencatat tiga blok dalam empat pertandingan pembuka.

Bek berkebangsaan Inggris itu kemungkinan akan menjadi pemain kunci bagi rencana Flores untuk mematikan serangan The Gunners.

Watford memakai tiga bek saat melawan Newcastle. Tampaknya Flores akan kembali menggunakan formasi yang sama di Emirates.

Kapten tim, Troy Deeney, menjadi figur penting dalam pertemuan sebelumnya antara kedua klub. Namun sang pemain masih harus absen karena cedera.

The Gunners

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.