Monday, May 20, 2024
HomeSportSepakbolaLINK LIVE STREAMING & PREVIEW: Napoli vs Liverpool

LINK LIVE STREAMING & PREVIEW: Napoli vs Liverpool

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Liverpool akan bertolak ke Italia untuk menantang Napoli dalam matchday 1 Grup E Liga Champions Eropa 2019-2020, San Paolo, Rabu (18/9/2019), pukul 02.00 dinihari WIB.

Musim lalu, kedua tim sama-sama berada di posisi kedua klasemen akhir di liga masing-masing.

Liverpool mengakhiri musim di bawah Mancheseter City di Liga Inggris dan Napoli di bawah Juventus di Seria A Italia.

Kedua tim sama-sama tak asing lagi di Liga Champions. Musim lalu di Grup C, keduanya saling mengalahkan dengan skor serupa; 1-0.

Bahkan juga sempat bentrok dalam pertandingan persahabatan musim panas lalu di Edinburgh, Skotlandia, di mana Napoli menang telak dengan skor 3-0.

Tetapi kali ini Liverpool tengah on fire. Sang juara bertahan Liga Champions datang ke Italia setelah menyapu bersih lima pertandingan perdana di Liga Inggris yang menempatkan mereka di puncak klasemen sementara.

Sementara Napoli duduk di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 6 poin, hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Napoli sedang menghadapi “masalah kecil” dimana dua laga awal musim ini tidak bisa dimainkan di Stadion San Paolo, lantaran ruang ganti pemain sedang proses renovasi.

Pelatih Carlo Anceloti murka gara-gara proses renovasi oleh Dewan Kota berjalan sangat lambat.

Dalam pertandingan pembukaan mereka, di kandang Fiorentina, Napoli tertinggal lebih dahulu, tapi akhirnya memenangkan laga dengan skor 4-3.

Kemudian dikalahkan Juventus dengan skor 4-3. Kekalahan ini gara-gara gol bunuh diri bek Kalidou Koulibaly di menit 90+2.

Sabtu lalu, Napoli meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor 2-0 di kandang.

Kondisi Liverpool 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER