BREAKINGNEWS – Pelantar Jalan Kantor UPT Perikanan di Karimun Rubuh

Kondisi pelantar jalan menuju kantor UPT DKP di Pulau Buru, Karimun yang rubuh, Sabtu (21/9/2019). (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)
Kondisi pelantar jalan menuju kantor UPT DKP di Pulau Buru, Karimun yang rubuh, Sabtu (21/9/2019). (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Pelantar jalan kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Kabupaten Karimun di Pulau Buru, rubuh, Sabtu (21/9/2019) pagi.

Akibatnya pegawai di kantor UPT tersebut diperkirakan tidak akan bisa masuk kantor pada Senin (23/9/2019) jika tidak segera ditanggulangi.

Kabar rubuhnya pelantar jalan menuju ke kantor UPT DKP Kabupaten Karimun diungkapkan seorang pegawai ASN yang bertugas di kantor UPT DKP tersebut, Denlra Yusra Denni.

Baca: Saat Ruang Operasi RSUD Natuna Terbakar: Prakoso Padamkan Api dengan Seadanya

Baca: Heboh Tapa Pendem Mbah Pani Asal Pati: Sudah 10 Kali Dilakukan

Denlra Yusra Denni bahkan telah memposting ke akun Facebook miliknya pada Sabtu (21/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemilik akun FB Denlra turut memposting dua foto yang menunjukkan kondisi pelantar jalan menuju kantor UPT DKP yang rubuh tersebut.

“Butuh perhatian & secepatnya ditanggapi, karna kami selaku petugas ASN yang bertugas di UPT Perikanan Kecamatan Buru, sudah tidak bisa melewati kantor tersebut, karena terputus,” ujar Denira Yusra Denni dalam postingannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.