Aksi Demo di DPRD Kota Batam – Peserta Aksi Tendang Motor Pengendara karena Diduga Penyusup

Seorang pengendara motor ditendang peserta aksi demo di depan DPRD Kota Batam karena dikhawatirkan sebagai penyusup, Selasa (24/09/2019).(suryakepri.com/dio)
Seorang pengendara motor ditendang peserta aksi demo di depan DPRD Kota Batam karena dikhawatirkan sebagai penyusup, Selasa (24/09/2019).(suryakepri.com/dio)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Aksi damai yang digelar oleh Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AM-MDII), serta gerakan masyarakat pendukung revisi Undang-Undang KPK (Gempur KPK) diwarnai aksi kericuhan di depan Kantor DPRD Kota Batam, Selasa (24/09/2019) siang.

Sebelumnya, aksi yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini berlangsung tenang. Para peserta aksi juga terlihat membawa spanduk bertuliskan dukungan terhadap revisi yang sebelumnya dirumuskan oleh DPR-RI.

Namun hal ini seketika berubah, ketika salah seorang pengendara sepeda motor terlihat melintas tidak jauh dari aksi yang digelar tepat di gerbang depan gedung DPRD Kota Batam.

Baca: Huzrin Hood Deklarasi Bakal Calon Gubernur: Saya Tak Takut Kalah

Baca: Pendukung Revisi Undang-Undang KPK Gantian Gelar Aksi di DPRD Kota Batam

Baca: Foto Kapolres Terisak saat Hapus Air Mata Gadis Pedagang Keliling Viral di Sosmed

Melihat si pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut, salah satu peserta aksi tiba-tiba menendang sepeda motornya hingga terjatuh.

Adanya tindakan ini kemudian memicu reaksi dari peserta aksi lainnya, yang mengerumuni si pengendara motor.

Beberapa orang juga terlihat sempat memukul helm yang dikenakan oleh si pengendara motor.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.