Malam Syukuran HUT ke 17 Provinsi Kepri

Malam Syukuran sempena Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019, Selasa (24/09/2019) malam di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang. FOTO ; SURYAKEPRI.COM/HUMASPEMROV KEPRI
Malam Syukuran sempena Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019, Selasa (24/09/2019) malam di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang. FOTO ; SURYAKEPRI.COM/HUMASPEMROV KEPRI

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Provinsi Kepri menggelar Malam Syukuran sempena Peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019, Selasa (24/09/2019) malam di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kepri H Isdianto meminta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepri agar lebih maju kedepan.

“Kita yakin jika kita bersama kita akan kuat. InsyaAllah tekad kita untuk buat Kepri semakin maju akan mudah tercapai jika kita niatkan ini bersama,” ujar Isdianto.

Kebersamaan menurut Isdianto, menjadi kekuatan yang penting dalam menjalankan setiap tujuan untuk mendapatkan hasil maksimal. Ibarat sapu lidi menjadi filosofi yang dipegang dan selalu disampaikan Isdianto di tiap kesempatan.

Dokter Magang Berperilaku Tak Senonoh Diringkus Polsek Tanjungpinang Timur

Dengan usia Kepri yang saat ini memasuki ke-17 tahun, diharapkan Isdianto agar semua pihak dapat menjadikan momen ini untuk mengintropeksi diri, dengan usia saat ini apa saja yang sudah diberikan untuk Kepri.

“Hasil intropeksi ini dapat kita gunakan untuk pribadi maupun instansi. Di usia 17 tahun ini mari kita sumbangkan yang terbaik untuk Kepri sesuai kapasitas dan kemampuan kita,” lanjut Isdianto.

Terkhusus kepada para pejuang Kepri, Isdianto mengucapkan terimakasih atas kesediaan nya hadir bersama-sama dalam setiap rangkaian acara, juga untuk Kepri sehingga bisa menjadi Provinsi sampai sekarang ini.

Ketua DPD Golkar Kota Batam Berharap Restu Megawati, Bocorkan Sosok Idaman di Pilwako Batam

BACA JUGAIsdianto Bertemu Tokoh Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau