SGMW Tanam Investasi Rp9 Triliun di Indonesia
Wuling Indonesia Lakukan Ekspor Perdana ke Pasar ASEAN

WULING ALMAZ (mobil.wuling.id)
WULING ALMAZ (mobil.wuling.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – PT. SGMW Motor Indonesia, produsen mobil Wuling, telah meresmikan ekspor perdana SUV Wuling Almaz ke pasar ASEAN, yakni Thailand dan Brunei Darussalam, juga ke Oseania, khususnya Fiji.

Ekspor perdana ini, menurut Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, menunjukkan bahwa industri otomotif di Tanah Air semakin kompetitif di kancah global.

“Sesuai yang disampaikan berulang kali oleh Bapak Presiden Joko Widodo, pengembangan ekspor itu hanya bisa dilakukan karena adanya investasi,” kata Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Dalam hal ini, pemerintah memberikan apresiasi kepada PT. SGMW Motor Indonesia, yang telah mampu mengapalkan produk Wuling ke mancanegara.

“Kami sangat memberikan apresiasi, karena dalam waktu 20 bulan, investasi yang dilakukan oleh SGMW sudah sanggup masuk ke pasar ASEAN,” ujar Menperin Airlangga.

Pada acara seremoni yang dihadiri Menperin, PT. SGMW Motor Indonesia meresmikan ekspor perdana produk SUV-nya ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania.

Acara bertajuk “Bersama Indonesia untuk Dunia” yang digelar di pabrik Wuling, Cikarang Pusat itu menjadi tanda dimulainya pengiriman unit ke Thailand, Brunei Darussalam, dan Fiji.

Investasi Rp9 triliun
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.