Liga Premier Inggris 2019-2020 Pekan ke-7:
Preview & Link Live Streaming: Sheffield United vs Liverpool

Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Roberto Firmino. (getty)
Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Roberto Firmino. (getty)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemuncak klasemen Liverpool bertandang ke Bramall Lane, kandang tim promosi Sheffield United, Sabtu (28/9/2019) malam ini, pukul 18.30 WIB.

Di atas kertas, tampaknya The Reds masih akan mempertahankan trend kemenangan 100 persen yang telah dicapai sejauh enam pekan musim ini.

Saat ini Liverpool cukup nyaman di puncak klasemen dengan 15 poin, unggul lima angka dari Citizen di posisi kedua.

Manchester City baru akan bertanding pada pukul 11.30 WIB, sebagai tamu bagi Everton, tetangga sekota Liverpool.

Sementara lawan yang akan dihadapi pasukan Jurgen Klopp malam ini, duduk di posisi ke-10 dengan 8 poin dari enam pertandingan.

Jika menarik dari musim lalu, The Kop telah memenangi 15 pertandingan berturut-turut di English Premier League (EPL). Rekor ini sangat mungkin akan diperpanjang menjadi 16 pada malam ini.

Sementara sang rival utama dalam dua musim terakhir, Manchester City, memiliki catatan 18 kemenangan beruntun di tahun 2017 silam.

Kemenangan beruntun CItezen dihentikan oleh Crystal Palace di Selhurst Park pada 31 Desember 2017. Tetapi kemenangan beruntun sebanyak itu menjadi satu-satunya dalam sejarah kasta teratas sepakbola Inggris.

Apakah Liverpool bisa mencapai catatan kemenangan City? Soalnya, setelah akhir pekan ini, Mohamed Salah dkk akan menghadapi tim-tim kuat seperti Leicester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur secara berturut-turut.

Selanjutnya Klopp membawa pasukannya menjalani pertandingan Liga Champions melawan Salzburg dan Genk.

Yakin Menang 
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.