Seragam Sekolah Gratis untuk SD-SMP di Tanjungpinang 3 Bulan Belum Selesai, Ternyata Dijahit di Makassar

Ilustrasi, siwa salah satu SD di Tanjungpinanh sedang duduk di halaman sekolah didampingi gurunya (Foto: Suryakepri.com/MBA)
Ilustrasi, siwa salah satu SD di Tanjungpinang sedang duduk di halaman sekolah didampingi gurunya (Foto: Suryakepri.com/MBA)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM -Pembagian seragam gratis untuk siswa-siswi di Kota Tanjungpinang dipertanyakan oleh para orangtua wali murid karena sudah tiga bulan belum ada tanda-tanda.

Orangtua murid tak sabar. Menanggapi hal itu Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tanjungpinang Atmadinata menyebutkan pembuatan seragam tersebut masih dalam proses.

Pengerjaan seragam gratis sekolah untuk siswa baru tingkat SD dan SMP Tanjungpinang itu dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca: Sudah 3 Bulan Sekolah, Seragam Gratis Tak Kunjung Dibagikan Disdik Tanjungpinang

Baca: Heboh Temuan Patung Candi di Pasaman, Nurmatias Prediksi Makara Zaman Peninggalan Hindu-Budha

Baca: Nelayan Karimun Sudah Dievakuasi Tim SAR dari Coast Guard Malaysia di Perairan Hiu

Pengerjaannya di sana akan dilaksanakan setelah CV Mawaddah perusahaan asal Makassar selaku pemenang tender.

“Untuk lelang, pemenangnya perusahaan dari Makassar. (Maka) dijahit di sana lah,” kata Atmadinata kepada suryakepri.com lewat pesan telepon.

Dia menjelaskan, penetapan pemenang lelang baru dilaksanakan pada Kamis (26/9/2019). “Hari ini penerbitan surat penunjukan penyedia barang/jasa (SPPBJ),” katanya.