Preview & Link Live Streaming: Manchester United vs Arsenal

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Sementara United melakukan pertunjukan yang melelahkan di Stadion London ( v West Ham), Arsenal hampir jatuh ke kekalahan yang jauh lebih mengejutkan di seluruh ibukota.

Hanya dua gol dalam sembilan menit terakhir dari waktu normal yang menyelamatkan The Gunners setelah Aston Villa yang baru dipromosikan dua kali memimpin di Stadion Emirates.

Tertinggal 1-2 hingga menit 80, lalu Calum Chambers menyamakan skor menjadi 2-2 sebelum Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kemenangan pada menit 84. Ini gol keenamnya di Premier Liga musim ini.

Peraih Golden Boot musim lalu (bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah) juga mencetak gol yang jauh lebih meyakinkan di Eintracht Frankfurt pada Kamis sebelumnya.

Arsenal membuat awal yang sangat baik untuk musim Liga Europa mereka, mengalahkan semifinalis musim lalu dengan skor 3-0.

Akan mendapat kunjungan dari Standard Liege dan Bournemouth pada hari Kamis dan Minggu, Arsenal akan membayangkan diri mereka memiliki minggu yang sempurna jika menang di Old Trafford.

Skuad Unai Emery hanya sekali kalah dalam laga tandang musim ini, yakni takluk 3-1 dari Liverpool di Anfield, 24 Agustus lalu. Selebihnya, mereka meraih satu kemenangan tandang (1-0) atas Newcastle, dan dua imbang melawan Tottenham dan Watford, semuanya dengan skor 2-2.

The secara meyakinkan melibas tim Championship Nottingham Forest 5-0, dengan penampilan mengesankan dari beberapa pemain belia.

Kondisi Tim

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.