Pegang Izin Resmi Tapi Pengusaha Rokok di Batam Mengaku Kolaps- Ombudsman RI Turun

tim Ombusman RI meminta keterangan dari sejumlah pengusaha, dan distributor di Kantor Kadin Batam, Kamis (03/10/2019) siang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ombudsman RI datang ke Kota Batam, dalam rangka menindaklanjuti adanya pengaduan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam.

Mereka akan memeplajari pengaduan terkait tidak dikeluarkannya kembali kuota rokok dan minuman beralkohol, untuk kawasan Free Trade Zone (FTZ).

Dalam kedatangannya ke Kota Batam, tim Ombusman RI meminta keterangan dari sejumlah pengusaha, dan distributor di Kantor Kadin Batam, Kamis (03/10/2019) siang.

Baca: Tim F1QR Lanal Batam Amankan Sabu 47 Kg dari Malaysia, Pelaku Keburu Lari

Baca: Pemilik Usaha di Pertokoan Dermaga Sukajadi dan Pasar Segar Protes Merasa Tertipu

Baca: Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan Kenalan di Facebook, Korban Takut Diancam Badik

Kepala Asisten Substansi II (Tindakan Hukum Ombudsman RI), Nyoto Budianto membenarkan hal tersebut. Walau begitu ia juga menegaskan bahwa belum dapat membeberkan hasil tahapan penyelidikan yang dilakukan sejak beberapa minggu lalu.

“Kami datang ke Batam untuk menemui pengusaha dan kadin. Di sini ada beberapa permasalahan yang dialami pengusaha dari penghentian layanan dokumen CK – FTZ, seperti ketidak pastian hukum, dan ada beberapa PT yang kolaps karena tidak mendapat kuota,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.