Monday, May 20, 2024
HomeSportSepakbolaPreview & Link Live Streaming: Manchester City vs Wolverhampton

Preview & Link Live Streaming: Manchester City vs Wolverhampton

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-8 Liga Premier di Etihad Stadium, Minggu (6/10/2019).

ADA LINK LIVE STREAMING

Wolves melawat ke Etihad setelah melewati empat laga di semua kompetisi tanpa kekalahan (2 imbang dan 2 menang), untuk menantang sang juara bertahan.

Laga ini berjarak kurang dari 72 jam setelah Wolves menjalani laga tandang kontra Besiktas di Turki dengan catatan kemenangan 1-0.

Citizen kini di posisi kedua dengan 16 poin, tertinggal lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

VIDEO: Manchester City Hajar Watford 8 –  0

Maka, skuad Pep Guardiola harus lebih fokus agar tidak lagi melakukan kesalahan  sebagaimana ketika takluk 3-2 dari Norwich dan imbang 2-2 kontra Tottenham, yang mengakibatkan mereka tercecer di belakang The Reds.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Transfermakt)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Transfermarkt)

Kendati tanpa pasangan bek utama, John Stones dan Aymeric Laporte , City telah merespons dengan empat clean sheet dari lima pertandingan. Ini menjadi bagus bahwa mereka sudah mulai bisa mengatasi masalah pertahanan tanpa bek tengah pilihan pertama.

Apakah situasi itu terus berlanjut, masih harus dilihat. Tapi Citizen terus meningkat dan ini menjadi peringatan bagi Liverpool.

Tekanan dari City mendorong The Anfield Gank harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan rekor 100 persen kemenangan.

Guardiola dan pasukannya juga tampil gemilang di fase grup Liga Champions dan kini memimpin Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan tanpa kekalahan dan tanpa kebobolan. Kini saatnya kembali memberikan tekanan terhadap Merseyside Merah.

Melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions menunjukkan kesabaran Manchester Biru. Mereka kesulitan mencetak gol sepanjang babak pertama, sampai Raheem Sterling datang dari bangku cadangan di babak kedua untuk memecah kebuntuan pada menit 66. Kemudian Phil Foden menambah satu gol di menit akhir untuk kemenangan 2-0.

Kegigihan timnya membuat Guardiola terkesan. Kini mereka akan melewati empat pertandingan, termasuk menjamu Wolves malam ini, sebelum menantang Liverpool di Anfield pada 10 November mendatang.

Wolverhampton

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER