PILGUB KEPRI 2020
Soerya Daftarkan Diri di Kantor DPD PDI-P Senin Besok

Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH bakal mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan bakal calon gubernur-wakil gubernur untuk Pilgub Kepri 2020 di Kantor DPD PDI-P Kepri di Tanjungpinang, Senin (07/10/2019).

Soerya meminta dukungan dan doa restu dari kolega, kader partai maupun elemen masyarakat pada umumnya untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada Kepri 2020.

“Besok saya akan mendaftar untuk Pilkada dikantor DPD PDI Perjuangan di Tanjungpinang, setelah pelantikan Ketua DPC kita (Weni) sbg Ka DPRD Tanjungpinang. Mohon doa restunya, M E R D E K A,” ujar Soerya melalui pesan WhatsAPP, Minggu (6/10/2019).

Baca: Hadiri HUT TNI Di Batam, Isdianto Tunda Ambil Formulir ke PDIP sampai Senin DepanĀ 

Baca: Yuniarni Pustoko Weni Jabat Ketua DPRD Tanjungpinang Periode 2019-2024

Baca: Bupati Banjarnegara Viralkan Slip Gaji di Instagram, Bicara Potongan hingga Jepretan KPK

Mantan wakil Gubernur Kepri itu menegaskan, sebelum mendaftarkan diri di Kantor DPD PDI-P, pada Senin pagi akan menghadiri pelantikan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ny Yuniarni Pustoko Weni, yang juga istri mantan wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Buda Weni, sapaannya berhak menduduki kursi ketua DPRD Kota Tanjungpinang karena PDI-P meraih suara terbanyak dalam Pilgeg lalu di daerah setempat.

Mengenai pengambilan formulir penjaringan bakal calon gubernur/wakil gubernur Kepri yang dilakukan DPD PDI-P Kepri sendiri akan berlangsung hingga Senin, khusus untuk kader internal PDI-P.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.