Walikota Surabaya Bangun Museum Olahraga, Mantan Atlet Nasional Sumbang Raket dan Jersey

Mantan Atlet Bulutangkis asal Surabaya, Minarti Timur, menyerahkan raket dan jersey kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di kediaman wali kota Jalan Sedap Malam, Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/10/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURABAYA, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota Surabaya segera mewujudkan rencana pembangunan museum olahraga yang terletak di Gelora Pancasila, Jalan Indragiri, Surabaya, Jawa Timur.

Sejumlah mantan atlet yang juga merupakan legenda bulutangkis bulutangkis, Alan Budikusuma dan Minarti Timur telah menyerahkan beberapa alat olahraga, seperti raket hingga jersey untuk dipajang di museum tersebut. Salah satu mantan atlet bulutangkis,

Minarti Timur, merupakan peraih medali perak dalam olimpiade 2000 Sydney, Australia di nomor ganda campuran bersama Tri Kusharyanto.

“Kami senang diberi jersey dan raket dari atlet Bulutangkis, Mbak Minarti Timur dan Alan (Budi Kusuma) untuk diletakkan di museum olahraga yang direncanakan Pemkot Surabaya,” kata Risma di rumah dinas wali kota, Senin (7/10/2019).

Risma menyampaikan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan seluruh kebutuhan barang berharga milik atlet berprestasi untuk diletakkan di museum olahraga yang sesuai rencana akan diresmikan November 2019 mendatang.

“Ya, memang kita kebut. Insya Allah bisa segera kita lakukan (realisasikan) itu,” ujar Risma.

BACA JUGA: Kasus Penculikan Relawan Jokowi Ninoy Karundeng, Polda Metro Panggil Sekjen PA 212

BACA JUGA: Jenazah Wartono WNI Korban Jembatan Ambruk di Taiwan Akan Dipulangkan ke Kampung Halamannya di Cirebon

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.