Gossip Transfer Pemain:
Los Blancos Jadikan Tammy Abraham Opsi Jika Gagal Dapat Kane

Tammy Abraham (Sportsmole)
Tammy Abraham (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tammy Abraham telah menjadi bintang yang sangat diminati klub-klub top Eropa. Penampilan ciamik pemain 22 tahun ini bersama Chelsea, langsung membuat pemain jangkung ini masuk radar Real Madrid.

Real Madrid kabarnya memasukan Tammy Abraham sebagai opsi yang lebih murah dibandingkan Harry Kane.

Alumni akademi Chelsea ini telah menjalani penampilan luar biasa di bawah asuhan Frank Lampard. Dia sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Los Blancos sedang mencari penyerang tengah sebagai persiapan untuk menggantikan posisi Karim Benzema, yang telah berada di klub itu sejak 2009.

Menurut sebuah laporan dari Spanyol, Real telah mengalihkan perhatian mereka kepada Abraham setelah menolak permintaan Tottenham Hotspur sebesar £ 178 juta (Rp3 triliun) untuk Kane.

Kane, yang telah mencetak 171 gol dalam 262 pertandingan bersama Spurs, menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub London, tahun lalu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pemuncak klasemen sementara La Liga itu tertarik untuk mengamankan layanan dari Mohamed Salah dan akan meluncurkan tawaran senilai £ 152 juta (Rp2,6 triliun) pada musim panas mendatang.(*)

Danlanud RHF Lepas Personel Perwira Purna Tugas

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.