Empat Rampok Berclurit Kabur Dilawan Pemilik Usaha Pencucian Mobil

ilustrasi rampok
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BEKASI, SURYAKEPRI.COM – Aksi perampokan di tempat cucian steam mobil dan motor di Jalan Kampung Sawah Raya, Pondok Melati, Bekasi pada Senin (7/10/2019) dini dapat digagalkan pemilik usaha.

Zuhairiyah (28) yang tengah menjaga warung di area tunggu saat peristiwa itu terjadi berujar bahwa aksi tersebut berlangsung tak sampai 15 menit.

“Kondisi sepi, padahal biasanya kalau malam Senin ramai. Saya mau minta tolong juga sudah kejadian ini, (perampok) sudah masuk ke sini,” ujar Zuhairiyah ketika ditemui di lokasi, Selasa (8/10/2019) siang.

Di area tunggu itu, terdapat lima orang lain yang tengah beristirahat, di antaranya anak dan suami Zuhairiyah, Ahmad Riyadi. Ada pula tiga orang pegawai yang tidur di area pojok, tak tersorot kamera pengintai. Dua di antaranya jadi korban perampasan ponsel.

Mulanya, Ahmad Riyadi tengah tidur telentang di bangku panjang. Seperti yang terekam dalam kamera pengintai, Ahmad sontak terbangun saat perampok bercelurit itu merangsek masuk.

“Itu suami saya bangun karena pelakunya itu nabrak bangku. Suami saya kaget, langsung kabur ke dalam (dapur) ngambil barang ( celurit),” ujar Zuhairiyah. “Pelakunya sih ada delapan orang, yang masuk empat, yang di luar empat, motornya sih kalau enggak salah empat. Yang di luar itu ngehadangin orang yang lagi pada lewat,” tambahnya.

BACA JUGA: Pegawai Dirjen Pajak Resmi Ditahan KPK, Diduga Hadi Sutrisno Terima Suap

BACA JUGA: Jelang Pertemuan Bahas UMSK Batam 2019, Amsakar Temui Pimpinan Serikat Buruh di Restoran

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.