Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaNasionalEmpat Rampok Berclurit Kabur Dilawan Pemilik Usaha Pencucian Mobil

Empat Rampok Berclurit Kabur Dilawan Pemilik Usaha Pencucian Mobil

spot_img

Dari empat orang yang ada di dalam garasi cuci steam itu, sambung Zuhairiyah, tiga di antaranya mengacung-acungkan celurit. Dua perampok bercelurit kemudian masuk ke area tunggu dan merampas dua ponsel milik dua orang pegawai yang tengah tertidur.

Dedi Irawan, salah satu pegawai yang kehilangan ponsel mengaku langsung menyerahkan ponselnya ketika berhadapan dengan perampok dan celuritnya.

Sementara itu, rekan Dedi, Kindi yang juga tengah tidur awalnya tak langsung menyerahkan ponselnya saat ditodong oleh perampok. Namun, ia akhirnya menyerah setelah lehernya dikalungi celurit oleh perampok tersebut.

“Yang pegang celurit tiga, yang di jalan satu, jadi empat,” kata Dedi. Lantaran langsung menyerahkan ponsel, Dedi dan Kindi tak diserang oleh perampok bercelurit itu. Tak ada luka pada tubuh mereka.

Mereka lalu berniat membangunkan lima pegawai lain yang tidur di lantai atas. Namun, tak satu pun yang turun. “Kalau saya sendiri di atas lagi tidur, terus ya takut lah namanya ngelihat ada celurit gini-gini (diacung-acungkan) jadi enggak turun,” ujar Ariel, salah satu pegawai.

Zuhairiyah mengaku bersyukur suaminya terbilang berani menghadapi komplotan perampok bercelurit itu. Ia sendiri tak bisa berbuat banyak dan pilih menenangkan anaknya. ” Celurit sama celurit saja, ‘teng-teng-teng’, gitu. Bapaknya lagi adu celurit, anak saya di sini posisinya. Bangun akhirnya dia kan ramai,” ujar Zuhairiyah.

“Mungkin kalau suami saya enggak bawa celurit juga, sudah kejadian di sini. Soalnya kan kunci motor, kunci loker semua di sini semua. Kalau suami saya enggak bawa barang (celurit) mungkin sudah dibacok,” katanya.

Polisi kini tengah mengusut kasus ini setelah korban melapor ke polisi di hari yang sama saat peristiwa terjadi. Para perampok masih dalam kejaran polisi.

“Kemarin korban baru laporan. Saya juga sudah dari sana cek TKP,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Gede, AKP, Selasa (8/10/2019) petang.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER