Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalan Pasir Putih, Warga Mendesak Pemerintah Tidak Tutup Mata

Jalan Pasir Putih Batam Kota, kondisinya memprihatinkan. Di jalur tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.(suryakepri.com/ist/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Warga perumahan Regata, Oriana dan sekitarnya mendesak pemerintah daerah untuk segera memperbaiki fasilitas jalan di kawasan Pasir Putih, Batam Centre.

Warga mengeluhkan kondisi jalan yang tidak mendapat perhatian selama bertahun-tahun, padahal kini sudah menjadi akses vital bagi warga setempat, bahkan masyarakat Bengkong.

Yang lebih membuat prihatin, memasuki musim hujan dalam sekitar sepekan terakhir, di jalan Pasir Putih itu kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca: Itwasda Polda Kepri Luncurkan Pengaduan Online, Masyarakat Bisa Melapor Selama 24 Jam

Baca: BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang Gencar Sosialisasi Program JKN-KIS ke Masyarakat Pulau-pulau

Baca: PKB Resmi Berikan Rekomendasi Dukungan kepada Soerya untuk Pilgub Kepri 2020

“Pada Senin pagi ada tiga orang terkapar, dua perempuan dan satu laki-laki. Bahkan pada Selasa kemarin juga ada yang tabrakan di situ,” kata Hendri warga Regata, yang ditemani sejumlah warga lainnya, kepada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Rudianto SH,MH, selaku ketua RW 21, Kelurahan Bengkong Sadai, Bengkong, Kota Batam, jalan Pasir Putih cukup membahayakan karena saat ini arus lalu lintas sudah cukup padat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.