Kelanjutan Konsesi ATB Masih Dibahas BP Batam, Bagaimana Peluangnya?

Pemeliharaan Trafo 2.500 KVA di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang pasti dilaksanakan pada Selasa (20/8/2019) pukul 20.00 WIB.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wacana berakhirnya masa konsesi PT Adya Tirta Batam (ATB) sebagai pengelola air baku di Batam pada 2020, dianggap menarik bagi sebagian kalangan.

Bagaimana kans ATB melanjutkan konsesi periode berikutnya?

Badan Pengusahaan (BP) Batam saat ini mengaku masih melakukan pengkajian banyak segi terhadap kinerja PT Adhya Tirta Batam (ATB), selaku pengelola air baku di Kota Batam. Hal itu terkait wacana pengelolaan paska berakhirnya konsesi di tahun 2020 mendatang.

Baca: Festival Hijau 2019 : Menggugah Kepedulian terhadap Air Waduk di Batam

Baca: Mobil Toyota Terperosok di Bukit Daeng hingga Bibir Dam, Pengendara Belum Diketahui

Baca: Wapres Jusuf Kalla Sindir Pengkritik Kenaikan BPJS Kesehatan

Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Dendi Gustinandar menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan pembahasan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak kerjasama, maupun penggantian pihak yang akan menjadi pengelola sumber air baku nantinya.

“Pembahasan mengenai kontrak pengelolaan air bersih di Batam yang akan berakhir tahun 2020 mendatang, masih dalam pembahasan. Prinsipnya kami akan menyesuaikan dengan kontrak konsesi serta aturan maupun ketentuan yang berlaku terhadap aset negara,” tuturnya, Selasa (08/10/2019).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.