Salah Parkir Kapal Bisa Mengganggu Tol Langit – Ini Peringatan untuk Asosiasi Pelayaran di Kepri

Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Palapa Ring di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (14/10/2019). Palapa Ring tersebut akan menghubungkan 514 kabupaten dan kota melalui koneksi internet.(foto/Tempofinance)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Para agen kapal hingga asosiasi usaha di Kepulauan Riau diimbau dalam aktivitasnya jangan sampai menggangu Tol Langit yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Para pemilik maupun asosiasi kapal dan pelayaran diharapkan memahami posisi Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) Wilayah Kepulauan Riau dan Batam, yang menjadi infrastruktur strategis dalam mendukung visi Presiden untuk Indonesia Unggul.

”Seperti kita ketahui, Pak Jokowi baru saja meresmikan Tol Langit atau SKKL Palapa Ring kemarin. ini menunjukkan pemerintah memiliki perhatian tinggi terhadap keberadaan SKKL karena perannya yang strategis untuk mewujudkan indonesia sebagai Digital Paradise,” ungkap CEO/Presiden Direktur Triasmitra Group, Titus Dondi dalam acara sosialisasi pengamanan SKLL itu di Batam, Selasa (16/10/2019).

Baca: Jogoboyo Batam Ikrar Siap di Garda Terdepan Hadapi Pengganggu Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI

Baca: Bandara Letung Anambas Resmi Beroperasi

PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra), selaku pengelola service sistem jaringan Palapa Ring, bekerjasama dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam mengadakan acara Sosialisasi Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) Wilayah Kepulauan Riau dan Batam.

Adapun sosialisasi ini, pihak Triasmitra mengundang para agen dan pemilik maupun asosiasi yang bergerak di bidang perkapalan dan pelayaran yang terdaftar di KSOP Khusus Batam dan KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.