Sekdaprov Kepri Bersama Wali Kota Surabaya Membahas Soal Penyelamatan Aset Negara

Sekdaprov Kepri Arif Fadillah bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharani saat hadir di acara “Seminar Nasional Peran Kejaksaan Dalam Penyelamatan Aset Negara Sebagai Pilar Pembangunan Nasional' di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H. TS. Arif Fadillah mendukung Gerakan Bersama Penyelamatan Aset Negara yang diprakarsai oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI).

Hal ini dikatakan Arif usai menghadiri acara “Seminar Nasional Peran Kejaksaan Dalam Penyelamatan Aset Negara Sebagai Pilar Pembangunan Nasional’ di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

Menurut Arif, gerakan ini langkah strategis dan lewat langkah ini diharapkan semua barang milik negara khususnya dalam hal pengembalian aset negara secara bertahap bisa diselesaikan.

“Kita patut berbangga karena ada komitmen dan langkah konkrit yang luar biasa dari jajaran Kejagung menggerakkan seluruh jaksa untuk menyelamatkan aset negara,” kata Arif.

BACA JUGA: Pemko Tanjungpinang Tunggu Rincian Formasi dan Jadwal Pendaftaran CPNS 2019

BACA JUGA: BNN Dampingi Plt Gubernur Kepri Kunjungi Kabupaten Anambas, Ada Apa?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.