Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Kumpulkan Seluruh Daramil dan Babinsa Se-Kepri

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema saat membuka apel Danramil dan Babinsa tahun 2019 di Mako Yonif RK 136/TS, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam (Dok Penrem 033/WP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema mengumpulkan seluruh Komandan Rayon Militer (Danrami) dan Babinsa se Kepuluan Riau (Kepri) di Aula Mako Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Kamis (17/10/2019). Kegiatan ini adalah apel Danramil – Babinsa tahun 2019.

Dalam rangka meningkatkan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI-AD, Korem 033/WP menyelenggarakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa terpusat dengan tema Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk rakyat yang diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Korem 033/WP,” kata Gabriel.

Disampaikan, Jenderal Bintang Satu ini adapun tujuan kegiatannya untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan kualitas kebersamaan di antara para unsur pimpinan aparat insan teritorial sampai ke lapisan terbawah.

Hal itu tak lain dalam upaya memecahkan berbagai permasalahan, baik internal maupun eksternal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembinaan satuan di jajaran Korem 033/WP.

Baca: Ini Sederet Pejabat Negara yang Akan Dijaga Ketat 30.000 Personel saat Pelantikan Presiden-Wapres

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.