Soerya Berterima Kasih ke PKB: Pak Muhaimin Tak Panjang Lebar dan Langsung Menyetujui

Restu PKB itu disampaikan langsung Muhaimin Iskandar saat menerima kedatangan Soerya Respationo bersama Ketua DPW PKB Kepri Drs Abdul Basyid di Perumahan Widya Chandra Jakarta, Jumat (18/10/2019) usai Shalat Jumat.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo,SH,MH menyatakan bersyukur atas restu yang diberikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Kepri pada Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Soerya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh PKB bahwa PKB Kepri bersinergi dengan PDI-P mengusung dirinya maju dalam Pilgub Kepri mendatang.

Kepada Suryakepri.com, Jumat (18/10/2019) siang, Soerya mengatakan Ketua Umum DPP PKB Muaimin Iskandar merupakan ketua umum partai pertama yang menyatakan merestui dan mendukung pencalonan dirinya.

Baca: Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar Restui Soerya Respationo Maju Bakal Calon Gubernur Kepri

Baca: Bersama Pengurus PWNU Kepri, Soerya Hadiri Syukuran Peluncuran Nujek

Baca: PKB Resmi Berikan Rekomendasi Dukungan kepada Soerya untuk Pilgub Kepri 2020

Tokoh Kepri itu pun akan terus melakukan komunikasi politik dan silaturahmi ke semua elemen yang ada di Kepri dalam uapaya membangun Kepri ke depan.

Soerya mengungkapkan, dalam pertemuan itu, dirinya bersama Ketua DPW PKB Kepri Drs Abdul Basyid Has, Sekretaris DPW Kepri Rocky Marciano Bawole diterima dengan hangat.

Mereka berdiskusi ringan yang disertai dengan pandangan-pandangan bagaimana membangun Kepri ke depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.