Nadiem Makarim Masuk Kabinet Kerja Jokowi, Benarkah Bakal Jadi Menteri Pendidikan?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersalaman dengan CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, saat menghadiri peluncuran Go-Viet di Hotel Melia, Hanoi, Vietnam, Rabu, 12 September 2018. Peluncuran ini memastikan layanan Go-Viet akan tersedia di 12 distrik di Ho Chi Minh City. (Foto: Biro Pers Setpres)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Nadiem Makarim, Pendiri Gojek Indonesia salah satu nama yang dipanggil Presiden Joko Widodo untuk bergabung menjadi menteri di Kabinet Kerja jilid 2, lalu posisi apa yang akan diberikan untuk Nadiem?

Dalam beberapa prediksi bursa nama Kabinet Presiden Joko Widodo Jilid 2 ini, nama Nadiem dijagokan sebagai calon menteri atau wakil menteri untuk posisi di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendibud).

Dugaan ini makin diperkuat dengan kehadiran Nadiem Makarim, bos Gojek Indonesia, memenuhi undangan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Namun, Nadiem belum secara eksplisit menyebutkan posisi yang ditawarkan apakah akan menempati pos di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Nadiem mengakui dalam pertemuan itu ia diminta masuk ke kabinet.

“Saya merasa ini kehormatan saya diminta bergabung ke kabinet dan saya menerima,” kata Nadiem.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak 21 Oktober 2019, Hati-hati Gerakanmu Capricorn

BACA JUGA: Terpidana Mantan Kasatnarkoba Polres Bintan Ajukan Sidang PK Kembali di PN Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.