Mendag Akan Babat Aturan yang Menghambat Ekspor Tanah Air

Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto akan membabat aturan yang selama ini terbukti menghambat kinerja ekspor tanah air.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto akan membabat aturan yang selama ini terbukti menghambat kinerja ekspor tanah air. Aksinya memangkas aturan itu juga telah mendapat restu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ini juga atas arahan Presiden, saya akan memangkas peraturan-peraturan yang menghambat ekspor. Jadi kalau menghambat ekspor karena peraturannya panjang atau mereka tidak meningkatkan produksi yang berpotensi bisa diekspor, ini yang akan saya lakukan salah satunya,” kata Agus di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Pemangkasan aturan yang menghambat ekspor juga sesuai dengan arahan Presiden Jokowi yang meminta kepada seluruh menteri kabinet Indonesia maju untuk menyelesaikan masalah defisit neraca perdagangan.

“Itu secara prinsip nanti akan dilihat. Banyaknya itu kan nanti oh ini mengganggu. Kita nggak bisa dihitung secara kuantitas sekarang, nanti itu prinsipnya itu,” jelas dia.

BACA JUGA: Gisel Penasaran dan Terpaksa Lihat Video Syur Mirip Dirinya

BACA JUGA: Nakhoda Kapal Transporter Berhenti Mendadak, Pengisian BBM di SPBU Poros Terlambat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.