Thursday, April 18, 2024
HomeTanjungpinang5 Putra Kepri Calon Tamtama TNI AU Lulus Pantukhirda, Lanjut Ikuti Seleksi...

5 Putra Kepri Calon Tamtama TNI AU Lulus Pantukhirda, Lanjut Ikuti Seleksi Pusat di Solo

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak lima orang calon Tamtama dinyatakan lulus pada sidang pemilihan tingkat daerah penerimaan calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AU Gelombang II TA. 2019.

Sidang Pantukhirda yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko di Ruang Rapat Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (24/10/2019).

Dalam sidang Pantukhir tersebut, para calon siswa dilihat secara seksama dari keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya yang meliputi seleksi administrasi, seleksi kesehatan, kesamaptaan jamani, mental ideologi serta psikologi.

Lima orang itu berhasil lulus dari total 27 calon siswa yang terdaftar, hanya mereka yang memenuhi syarat sampai pada tahap akhir dan selanjutnya akan diberangkatkan ke Lanud Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat.

“Di Solo mereka akan menjalani seleksi dengan tahap yang sama. Untuk mereka yang lulus akan langsung menjalani Pendidikan selama lima bulan di Lanud Adi Soemarmo yang kemudian akan dilantik dengan pangkat Prajurit Dua (Prada),” kata Andi.

BACA JUGA: Membongkar Protitusi Online ‘Kapsul Perawan’ Beromset Jutaan Rupiah

BACA JUGA: Sebatang Rokok Dipajaki Rp740 Sampai Rp1.700

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER