Penjaringan di DPD Golkar Kepri, Huzrin Hood, Ismeth dan Taba Iskandar Ambil Formulir

Huzrin Hood, Taba Iskandar dan Raja Syahniar Usman foto bersama usai mengambil formulir penjaringan di kantor DPD Partai Golkar Kepri, Bintan Center, Tanjungpinang.(MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sudah empat tokoh masyarakat yang mengambil formulir penjaringan lewat DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) di kantor  DPD Partai Golkar Kepri di Bintan Center, Tanjungpinang, Jumat (25/10/2019).

Keempatnya adalah, Raja Bahktiar, Raja Sahniar Usman, Huzrin Hood dan Taba Iskandar siap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

Dalam penjaringan ini Raja Bakhtiar mengambil formulir sebagai bakal calon wakil gubernur, Sahniar mengambil formulir calon gubernur dan wakil gubernur, Huzrin Hood dan Taba Iskandar mengambil formulir calon gubernur.

Baca: Ini Daftar Lengkap Calon Wakil Menteri yang Datang ke Istana

Baca: Penerimaan CPNS 2019, Ini Jatah Formasi Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang

Baca: Baru Dua Hari Dilantik Jadi Mendagri, Tito Karnavian Langsung Terbang ke Papua

Setelah mengambil formulir, Huzrin mengaku merupakan kader Golkar sejak tahun 1976. Menurut dia, selama ini ada hubungan yang kuat dengan Partai Golkar sehingga memilih untuk maju lewat Partai Golkar.

“Saya pikir kita ada hubungan benang merah dengan Golkar sehingga mendaftar, mudah-mudahan nanti diterima, apapun nanti keputusannya akan kita terima,” kata Huzrin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.