Lima Siswa SMP Study Tour Tewas Tenggelam di Sungai Larangan Baduy

Lima wisatawan asal Jakarta dilaporkan meninggal tenggelam di Kawasan Wisata Baduy, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (25/10/2019).(Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Nasib naas dialami lima siswa SMP Bhudaya III Santo Agustinus, Jakarta, yang tewas tenggelam di Sungai Ciujung, Kampung Gajeboh, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (25/10/2019).

Kelima siswa tersebut merupakan rombongan study tour bersama 115 peserta lain dari sekolahnya untuk berkunjung ke Kawasan Wisata Adat Baduy. Mereka tiba di Baduy pada Jumat pagi, dan beristirahat di Kampung Gajeboh yang merupakan perbatasan antara Baduy Luar dan Baduy Dalam.

“Sekitar jam 12.00 WIB waktu istirahat, siswa mandi di sungai Kampung Gajeboh tanpa seizin gurunya,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi melalui keterangan tertulis  seperti yang diberitakan Kompas.com, Sabtu (26/10/2019).

Tanpa sepengatahuan guru, ternyata mereka berenang di bagian sungai yang memiliki kedalaman tiga meter.

Kata Edy, awalnya yang bermain di sungai ada tiga siswa. Namun, ternyata tiga siswa itu tidak bisa berenang dan perlahan-lahan mulai tenggelam.

BACA JUGA: Pelaku Pencongkel Jok Motor Sudah 25 Kali Beraksi di Tanjungpinang

BACA JUGA: Asyik Main Petak Umpet, Seorang Anak Tewas Terkunci Dalam Mobil

BACA JUGA: Napi Lapas Narkotika Tanjungpinang Ditemukan Gantung Diri Pakai Celana Panjang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.