Pemko Batam Jadi Tertibkan Pasar Induk Jodoh, Rabu Besok

Penertiban di kawasan Pasar Induk Jodoh, akan kembali dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Sabtu (28/09/2019.(ist)
Penertiban di kawasan Pasar Induk Jodoh, akan kembali dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Sabtu (28/09/2019.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah sebelumnya mengalami penundaan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyatakan akan merealisasikan penertiban kawasan Pasar Induk Jodoh, Rabu (30/10/2019) pagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemko Batam, Yusfa Hendri saat ditemui sebelum rapat pembahasan mengenai ketersediaan air baku, yang dilaksanakan di Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (29/10/2019).

“Kalau tidak ada halangan, besok akan kita laksanakan untuk penertiban. Yang jadi prioritas adalah yang bagian luar dulu,” ujarnya.

Baca: Dinas Kelautan Kirim Surat ke PT Timah, Sebut Nelayan Tolak Penambangan di DU 747 D Karimun

Baca: Tragis, Pekerja di KEK Galang Batang Bintan Tewas Tertimpa Alat Berat 

Baca: Terungkap, Kasus Penggelapan Pajak Pegawai Tanjungpinang Mengarah Kepada Dua Orang Pelaku 

Untuk pelaksanaan kegiatan akan dimulai dengan apel pagi seluruh pasukan, yang akan dilakukan di kawasan Pacific Hotel. Pihaknya menargetkan pelaksanaan kegiatan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Dalam penertiban yang akan berlangsung besok, pihak Pemko Batam menuturkan tidak akan menurunkan alat berat apapun. Adapun personil yang dilibatkan diperkirakan mencapai 900 personil gabungan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.