Asosiasi TV Kabel Batam Menganggap Konglomerasi Media Televisi Langgar Undang – Undang Penyiaran

Tiga perwakilan pengusaha TV Kabel, yang bernaung di bawah Aliansi Layanan Media Indonesia (ALAMI), Asosasi Gabungan Operator Televisi (GOTV) Kabel Indonesia dan Indonesian Cable Television Association (ICTA) saat ditemui di kawasan Batam Center, Rabu (30/10/2019) sore.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Sebanyak tiga Asosiasi TV Kabel di Indonesia, menyatakan bahwa saat ini pengusaha ataupun pemilik industri Televisi sengaja melakukan pelanggaran pada Undang – Undang Penyiaran dan menabrakkan dengan Undang – Undang Hak Cipta.

Hal tersebut disampaikan oleh tiga perwakilan pengusaha TV Kabel, yang bernaung di bawah Aliansi Layanan Media Indonesia (ALAMI), Asosasi Gabungan Operator Televisi (GOTV) Kabel Indonesia dan Indonesian Cable Television Association (ICTA) saat ditemui di kawasan Batam Center, Rabu (30/10/2019) sore.

Sekretaris GOTV, Chandi Sinaga menyampaikan bahwa hal ini menunjukkan kehadiran konglomerasi media dalam bidang penyiaran.

Sudah tidak menjunjung tinggi asas, tujuan, fungsi dan arah sistem penyiaran Indonesia sesuai dengan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.

“Hal ini terbukti dengan terpusatnya kepemilikan dan kepemilikan silang lembaga penyiaran oleh beberapa konglomerasi media Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Jodoh Meratapi Bangunan Kios Rata Jadi Tanah, Sehari usai Penertiban Petugas Gabungan

BACA JUGA: Pasca Penertiban Pedagang Pasar Jodoh, Pemulung Berdatangan Mencari Berkah

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.