Asosiasi TV Kabel Batam Menganggap Konglomerasi Media Televisi Langgar Undang – Undang Penyiaran

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Chandi mengingatkan adanya hal ini, terpaksa dilakukan mengingat adanya permufakaatan jahat. Yang dianggap dilakukan oleh raksasa media yang diakui secara Nasional tersebut.

Dimana hal ini berujung, pada laporan Kepolisian yang terpaksa dialami oleh 15 UKM TV Kabel di Kepulauan Riau.

“Bukti nyata praktek kotor penyiaran oleh Konglomerasi Media, dilakukan terang – terangan oleh EMTEK Group dan sekarang melakukan upaya kriminalisasi terhadap UKM TV Kabel,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President ICTA Sumatera, Adnan Adhan menyatakan adanya permasalahan ini berawal dari EMTEK Group melalui PT. Indonesia Entertainment Group (IEG) memberikan kuasa dengan memberikan Surat Penunjukkan kepada PT. Berlian Hitam Zhou atau Diamond World, yang diketahui dimiliki oleh Andi Kusuma.

Dimana dalam hal ini, pihak Diamond World dinyatakan berhak menjadi distributor, untuk siaran SCTV dan Indosiar kepada beberapa UKM TV berlangganan.

“Saya ingat itu tertuang di surat bernomor S-003/Lgl/IEG/XII/2018 tanggal 18 Desember 2018. Tapi dalam perjalanannya Kemenkominfo RI mencabut IPP karena tidak membayar kewajiban kepada Negara melalui Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP),” paparnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.