Thursday, July 18, 2024
HomeKEPRIBintanBasarnas Hentikan Sementara Pencarian Pemancing yang Hilang Terseret Ombak Lagoi

Basarnas Hentikan Sementara Pencarian Pemancing yang Hilang Terseret Ombak Lagoi

spot_img

lanjutnya, setelah itu, kami yang memancing di air saat itu memancing hingga mengikuti dimana air ada. Pasalnya saat itu air sudah mulai surut.

Tetapi tiba-tiba ada arus datang, dan korban yang posisinya dekat bibir pantai malah keseret arus kencang.

Korban pun sempat teriak minta tolong melambaikan tangan kepada temannya, saat itu Husein yang berada tidak jauh dari korban langsung berinisiatif memberikan ujung pancingnya namun tidak tergapai oleh korban.

“Saat itulah kami berusaha mengejar korban yang dibawa arus sangat kencang hingga puluhan meter, hingga akhirnya korban tidak terlihat lagi di lokasi,”ucapnya.

Aidi juga menyebutkan, atas kecemasan itu mereka pun sempat meminta tolong kepada pengendara speedboat yang melintas di perairan tersebut untuk meminta bantuan.

Saya juga tadi telepon istri saya untuk memberitahu keponakan saya tenggelam di bawa arus, setelah itu istri saya meminta bantuan kepada orang BRC dan security serta pihak kepolisian langsung datang ke lokasi,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur yang juga berada di lokasi menuturkan, saat dilakukan pencarian hingga pukul 16.30 WIB. Korban juga belum ditemukan oleh tim Sar gabungan, baik dari Polsek Bintan Utara, Polair dan tim Basarnas Tanjunhpinang.

“Kita sudah mengarungi perairan tempat dimana korban di bawah arus, dan seputaran lokasi. Namun hingga sore pukul 18.30 WIB tidak juga ditemukan,”tuturnya. (put)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER