Babak 16 Besar Carabao Cup:
Borong Dua Gol, Marcus Rashford Man of the Match

Striker Manchester United Marcus Rashford terpilih sebagai man of the match dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea. (Sumber: Manutd.com)
Striker Manchester United Marcus Rashford terpilih sebagai man of the match dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea. (Sumber: Manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pencetak dua gol, Marcus Rashford, terpilih sebagai Man of the Match setelah kemenangan Manchester United 2-1 di Chelsea pada Piala Carabao di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019).

Pemakai jersey nomor 10 itu meraih 74 persen suara penggemar dalam pooling di Aplikasi Resmi Manchester United. Situs statistik Whoscored juga menobatkan Rashford sebagai man of the match dengan rating 8,2.

Efektivitas Rashford dalam mencetak gol sangat terlihat dalam laga kali ini. Perlu diketahui bahwa golnya lahir dari dua tembakan tepat sasaran.

Rashford melakukan empat kali percobaan dribbling, dua di antaranya berhasil melewati pemain lawan dengan baik.

Rashford juga melepaskan operan sebanyak 40 kali dengan persentase keberhasilan 75 persen. Dua kali melakukan operan kunci yang nyaris berbuah gol.

Gol pembuka lewat tendangan penalti di babak pertama menunjukkan ketenangan Rashford di depan gawang, meskipun Michy Batshuayi membatalkannya lewat aksi solo yang luar biasa di babak kedua.

Tetapi lulusan Akademi United itu kembali membawa United unggul 2-1 melalui tendangan bebas sensasional dari jarak 35 yard ke sudut kanan atas gawang Willy Caballero.

“Ya, Marcus memiliki kemampuan itu di dalam dirinya. Saya sudah melihatnya berkali-kali dalam latihan dan dia harus segera meraih target,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Dalam pertandingan pertama saya ketika saya kembali, melawan Cardiff, ia juga menembak dari jarak 30 yard dan mencetak gol, sehingga ia terdorong untuk mencoba lebih banyak.”

Berlatih Keras dan Berani 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.