Pilgub 2020, Tokoh-Tokoh Kepri Mulai Ambil Formulir di Gerindra, Sebelum Ansar sudah Ada Nama Ismeth

Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) dipastikan maju pada Pemilihan Gubunernur Kepri 2020. Ansar diketahui maju setelah mengambil formulir penjaringan kepala dan wakil kepala daearah lewat DPD Partai Gerindra Kepri, Kamis (31/10/2019).(MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri Onward Siahaan mengatakan, sejauh ini sudah empat orang bakal calon yang mengambil formulir, yakni Fauzi Bahar, Huzrin Hood, Ismeth Abdullah dan Ansar Ahmad.

Onward menjelaskan, untuk Huzrin dan Ismeth mengambil formulir pada Rabu (31/10/3019).

“Sudah empat bakal calon yang mendaftar. Untuk informasi formulir apa yang diambil kita tunggu pengembalian formulirnya dulu,” kata dia.

Sementara hari ini giliran, Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) yang dipastikan maju pada Pemilihan Gubunernur Kepri 2020.

Ansar diketahui maju setelah mengambil formulir penjaringan kepala dan wakil kepala daearah lewat DPD Partai Gerindra Kepri.

“Tadi Pak Ansar Ahmad sudah ambil formulir yang diwakili oleh Pengurus DPD Tingkat I Golkar saudara Suyono didampingi Robby anak Pak Ansar,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri Onward Siahaan kepada suryakepri.com, Kamis (31/10/2019).

Onward menuturkan, penjaringan ini dibuka untuk memberikan kesempatan kepada semua tokoh masyarakat Kepri yang berminat maju Pilgub Kepri 2020 mendatang.

BACA JUGA: Kadisprindag Kota Batam: Syarat Dana Revitalisasi Turun, Lokasi Pasar Induk Harus Bersih

BACA JUGA: Rashford: Masih Banyak Kemenangan Akan Menyusul

BACA JUGA: Selain SPJ Fiktif di BPPRD, Satreskrim Sedang Menyelidiki Dana Publikasi Setwan Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.