Babak 16 Besar Carabao Cup:
Rashford 2-1 Batshuayi, MU Depak Chelsea dari Piala Liga

Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Sportsmole)
Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea gagal balas dendam terhadap Manchester United. Pasukan Frank Lampard kembali takluk, kali ini dengan skor 1-2 di Stamford Bridge dalam laga babak 16 Besar Carabao Cup. Chelsea terdepak alias gagal melaju ke babak perempatfinal.

United menang dengan kedua gol diborong oleh Marcus Rashford. Gol pertama lahir dari tendangan penalti di menit 25 dan gol kedua pada menit 73 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Sementara gol Chelsea dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit 61 lewat sebuah aksi menawan. Meliuk-liuk melewati para bek United, kemudian melepas tembakan menembus gawang Sergio Romero. 

Chelsea dan Manchester United sama-sama serius dalam ajang Carabao Cup atau Piala Liga.Terlihat dari susunan pemain kedua tim, dimana banyak pemain inti masuk dalam starting XI.

Praktis Ole Gunnar Solskjaer hanya mengganti dua pemain dari tim intinya, yakni mengistirahatkan penjaga gawang David De Gea dan memainkan Sergio Romero, serta memainkan pemain muda Brandon Williams menggantikan Ashley Young di sisi kiri.

Kubu Frank Lampard pun demikian. Dia hanya mengganti penjaga gawang Kepa Arizbalaga dengan Wilfredo Caballero serta Michy Batshuayi dimainkan sebagai penyerang tengah menggantikan Tammy Abraham.

Hanya Lampard sedikit lebih berani dengan memasukan beberapa pemain belia seperti Marc Guehi di sentral pertahanan menggantikan Fikayo Tomori, Reece James sebagai bek kanan menggantikan Cesar Azpilicueta, serta gelandang Billy Gilmour menggantikan Mason Mount.

Toh, para pemain utama seperti Mason Mount, Pedro Rodriguez, dan Tammy Abraham tetap dimainkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Alhasil, menyaksikan penampilan kedua tim di Piala Liga terasa seperti menonton pertandingan Liga Premier.

Jalannya pertandingan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.