Friday, April 19, 2024
HomeTanjungpinangSelain SPJ Fiktif di BPPRD, Satreskrim Sedang Menyelidiki Dana Publikasi Setwan Tanjungpinang

Selain SPJ Fiktif di BPPRD, Satreskrim Sedang Menyelidiki Dana Publikasi Setwan Tanjungpinang

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Selain menyelidiki dugaan surat pertanggungjawaban (SPJ) kegiatan fiktif pada Badan Pengelolaan dan Retribusi Daerah (BPPRD) Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang juga menyelidiki penggunaan SPJ dan dana Publikasi Sekretaris Dewan (Setwan) Kota Tanjungpinang tahun 2018.

“Kita juga sedang menyelidiki penggunaan SPJ dan dana publikasi Setwan Kota Tanjungpinang tahun 2018,” kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie saat dikonfirmasi suryakepri.com, Kamis (31/10/2019).

Untuk mengungkap kasus itu, kata Alie, pihaknya menjadwalkan akan memintai keterangan pihak Setwan Kota Tanjungpinang. Pemeriksaan akan dimulai besok Jumat (1/11/2019) memanggil pihak Setwan Kota Tanjungpinang.

Baca: Polres Tanjungpinang Selidiki SPJ Fiktif di BPPRD, Diduga Ada Anggaran Miliaran Rupiah

Baca: Diwarnai Walk Out FSPMI, UMK Karimun 2020 Diputuskan Rp 3,3 Juta

Baca: Pilgub Kepri 2020, Ansar Ahmad Ambil Fomulir Penjaringan di Partai Gerindra

“Besok (Jumat) agenda permintaan dokumen dan keterangan staf dewan, besok itu satu orang dan akan menysul yang lainnya,” kata Alie.

Lebih lanjut, untuk informasi selanjutnya akan disampaikan bagaimana hasil penyelidikannya. “Mohon dukungannya ya, nanti akan kita informasikan lebih jelasnya,” kata dia.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER