Tour De Kepri, Ajang Mendongkrak Kunjungan Wisatawan ke Kepri

Ratusan pesepeda dari 22 negara akan mengikuti Tour De Kepri hingga Minggu (3/11/2019). Selama tiga hari para pesepeda akan bersepeda menyusuri aspal di pulau Bintan dan dilanjutkan hingga ke Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kegiatan ini diikuti ratusan pesepeda dari 22 negara, dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan, atau hingga, Minggu (3/11/2019). Selama tiga hari para pesepeda akan bersepeda menyusuri aspal di pulau Bintan dan dilanjutkan hingga ke Batam.

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengharapkan acara Tour De Kepri ini bisa mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kepri. Sehingga target kunjungan 2,8 juta wisatawan ke Kepri bisa di wujudkan tahun 2019 ini.

Isdianto juga mengharapkan peran aktif seluruh masyarakat Kepri selama even Tour De Kepri 2019 ini berlangsung. Bersikap ramah, pelayanan yang baik sehingga sehingga bisa memberi kesan bagus dan jadi bahan cerita di negara masing-masing nantinya.

“Sektor pariwisata adalah andalan kita. Banyak destinasi yang layak kita pasarkan kepada turis-turis dunia. Dan melalui momen ini kita harap bisa menjadi ajang untuk mendongkrak kunjungan wisman ke Kepri,” kata Isdianto.

BACA JUGA: Sebelum Memberi Dana Hibah Rp 200 Juta, Isdianto Beri Pesan ke Jamaah Masjid Syahadatain

Isdianto juga kembali mengatakan bahwa ajang pariwisata, perikanan dan pertanian merupakan potensi ubggulan Kepri yang tidak akan pernah ada matinya. Adapun untuk menggalinya dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.