PILWAKO BATAM 2020
Lukita Buktikan Diri Saat Pimpin BP Batam, Ekonomi 7 Persen Harus Bisa

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Saya kira potensi Batam masih banyak yang belum digarap. Baru berapa pulau yang digarap saat ini? Belum lagi potensi-potensi lain yang menjadi primadona perlu sentuhan penanganan agar mampu memberi sumbangsih pada perekonomian Batam,” kata Lukita saat acara di Kadin, Jumat.

Baca: Soerya Berterima Kasih ke PKB: Pak Muhaimin Tak Panjang Lebar dan Langsung Menyetujui

Lukita sendiri siap untuk tidak mencalonkan lagi di periode kedua–jika nanti terpilih dan tidak mampu menggerakkan ekonomi hingga 7 persen selama kepemimpinannya.

“Dulu target 2 tahun 7 persen, tentu ke depan saya sudah sampaikan, siap tidak mencalonkan lagi jika tidak mencapai target,” kata Lukita.

Ditanya mengenai kandidat bakal calon wakil wali kota Batam yang akan mendampinginya, Lukita kembali masih menyerahkan kepada rekomendasi DPP PDI-P.

Ia menyatakan tunduk pada mekanisme dan keputusan partai. Hanya saja, ia tegaskan, siapa pun yang akan menjadi rivalnya, Lukita menyatakan optimis menang.

Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo yang dimintai informasinya terkait kandidat calon pasangan Lukita, juga menyatakan hal serupa.

Soerya menegaskan, pekan lalu, DPD PDI-P telah mengirimkan berkas kandidat dari hasil penjaringan di DPC Kota Batam ke DPP PDIP.

Baca: Lukita Maju Pilwako Batam 2020, Warga Teringat Meriahnya Car Free Night

Nantinya berkas akan diverifikasi dan digodok sebelum akhirnya rekomendasi turun.

Sesuai data figur yang telah melamar sebagai bakal calon wali kota Batam, ada setidaknya 5 figur yang dikirim. Mereka adalah Ruslan Ali Wasyim, Abdul Basyid, Harris Labey, Candra Ibrahim, dan Irma.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.