Mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar Kembalikan Formulir Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri ke Partai Gerindra dan Golkar

Fauzi Bahar, mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat yang maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri) mengembalikan formulir penjaringan ke DPD Partai Gerindra dan Golkar di Tanjungpinang, Sabtu (2/11/2019). (MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Fauzi Bahar, mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat yang maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri) mengembalikan formulir penjaringan ke DPD Partai Gerindra dan Golkar di Tanjungpinang, Sabtu (2/11/2019).

Fauzi mengembalikan formulir bakal calon wakil gubernur Kepri atau Kepri 2.

Fauzi bersama tim dan relawan mengembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon Kepri 2 ke DPD Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Dengan dikembalikanya berkas formulir penjaringan ini, Fauzi menunjukkan keseriusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 untuk Kepri. Fauzi menuturkan, setelah dari DPD Partai Golkar

“Saya hari ini mengembalikan berkas formulir ke DPD Partai Gerindra yang akan diteruskan ke DPP,” kata Fauzi saat ditemui di kantor DPD Partai Gerindra Kepri, Jalan Sei Jang, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

BACA JUGA: Heboh, Murid Kelas 1 SD di Sagulung Batam Diculik, Ciri-Ciri Pelaku Perempuan

BACA JUGA: Selain Jadi Politikus, Soerya Respationo Tak Bisa Lepaskan Pekerjaan Mulia yang Ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.