Liga Premier Inggris Pekan ke-11
PREVIEW & LINK LIVE STREAMING: Bournemouth vs Manchester United 

Anthony Martial (bawah) dan Marcus Rashford (Metro.co.uk)
Anthony Martial (bawah) dan Marcus Rashford (Metro.co.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United akan berusaha mencetak empat kemenangan tandang secara beruntun saat bertandang ke selatan untuk menantang Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Premier, Sabtu (2/11/2019), pukul 19.30 WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mulai menikmati kebangkitan selepas jeda internasional. Sementara Bournemouth akan berharap untuk menemukan kembali ketajaman mereka di hadapan pendukung sendiri di  Vitality Stadium.

Manager Eddie Howe cukup gembira dengan posisi Bournemouth setelah 10 pertandingan Liga Premier. Saat ini The Cherries berada di posisi kesembilan dengan raihan 13 poin. Sementara sang lawan di posisi tujuh, juga dengan 13 poin tetapi unggul selisih gol (+3).

Sejak promosi ke Liga Premier tahun 2015, Bournemouth terus mengembangkan kinerja dasar mereka dan ditampilkan setiap pekan.

Dengan formasi dasar 4-4-2 yang diterapkan selama beberapa tahun, Howe bisa mengandalkan kinerja skuadnya, setidaknya mampu meraih 40 poin dari 38 pertandingan. Syarat minimal agar tidak terdegradasi.

Dalam tiga pekan terakhir pasukan Bournemouth selalu gagal mencetak gol dalam hasil imbang kontra Watford dan Norwich, serta kekalahan 0-1 dari Arsenal. Tampak bahwa tim ini akan memaksakan hasil imbang jika mereka gagal mencetak gol.

Bournemouth gagal mencetak peluang dalam dua pertandingan terakhir melawan Norwich City dan Watford, tetapi melawan United, mereka akan berusaha mengambil keuntungan sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh suporternya.

Seperti ketika meladeni Norwich pada 19 Oktober lalu, The Cherries tidak akan memberikan peluang mudah bagi Setan Merah.

Itu artinya Anthony Martial dkk harus menyadari bahwa mereka mesti berkonsentrasi dan tampil sempurna jika tak ingin ambisinya meraih kemenangan keempat beruntun digagalkan oleh disiplinnya barisan pertahanan Bournemouth.

Manchester United
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.