Mourinho Makan Malam dengan Chief Arsenal , Pertanda Emery Akan Ditendang?

Jose Mourinho (Sportsmole)
Jose Mourinho (Sportsmole)

SURYAKEPRI.COM – Jose Mourinho dilaporkan makan malam dengan Chief Arsenal Raul Sanllehi, pekan lalu. Pertanda Unai Emery segera ditendang?

Acara makan malam bersama itu terjadi di tengah spekulasi mengenai nasib manager Arsenal, Unai Emery.

Banyak spekulasi menyebut bahwa eks bos Chelsea dan Manchester United itu bakal menggantikan Unai Emery sebagai pelatih kepala.

Hasil imbang 1-1 Sabtu dengan Wolverhampton Wanderers diyakini memberi tekanan pada Emery, yang telah berjuang keras sejak tiba di Emirates pada musim panas 2018.

Manager Arsenal Unai Emery (daily mail)
Manager Arsenal Unai Emery (daily mail)

Mourinho – yang dipecat United Desember tahun lalu – dikabarkan tertarik membesut Arsenal karena dirinya ingin menikmati kesuksesan bersama klub Inggris lainnya.

Menurut The Times, Sanllehi terkesan pada rencana Mourinho membangun skuad The Guners, yang disampaikan saat acara makan malam tersebut.

Pria Portugal itu bekalangan ini bekerja sebagai komentator televisi untuk Liga Premier Inggris musim 2019-20. Namun pada beberapa kesempatan mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali melatih.

Arsenal selanjutnya menghadapi Vitoria Guimaraes di Liga Europa, Rabu malam. Selanjutnya menantang Leicester City di Liga Premier pada akhir pekan. (*)

Rumah Anggota POM Lantamal IV Dibobol Maling, Sejumlah Perhiasan Emas Raib