Pemerkosaan 9 Wanita di Jombang – Pelaku Tega Garap 6 Sepupu dan Pacar sang Adik

Adi Purnama pelaku rudapaksa terhadap 9 wanita di Jombang.(foto/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JOMBANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang pemuda Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Adi Indra Purnama (24) nekad melakukan rudapaksa terhadap sedikitnya 9 wanita sejak 2016 lalu.

Petualangannya akhirnya terkuak setelah dua korbannya melaporkan ke polisi. Dari 9 korban, ditengarai, 6 korban masih merupakan sepupunya.

Selain itu, dengan berbagai modus, ia melancarkan aksi rudapaksa dengan berbagai alasan. Selain berpura-pura tak percaya jika si perempuan masih perawan, Adi juga menyatakan tersinggung karena ada yang berani memacari adiknya.

Baca: Kecelakaan Maut di Sirkuit Sepang Masih Diselidiki PDRM, Jenazah Alfridza Dipulangkan Minggu

Baca: Wakil Gubernur Bangka Belitung Dikepung Massa, 7 Mobil Dirusak Sampai Dievakuasi Jalan Kaki

Baca: Rumah Anggota POM Lantamal IV Dibobol Maling, Sejumlah Perhiasan Emas Raib

Adi Indra Purnama ditangkap anggota Resmob Satreskrim Polres Jombang pada Kamis (31/10) di wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengungkapkan, terungkapnya kasus pemerkosaan itu berawal dari adanya 2 laporan yang masuk.

“Terungkapnya kasus ini, saat 31 Oktober lalu kita menerima laporan dari 2 gadis di bawah umur yang mengaku diperkosa oleh Adi,” ungkapnya saat pers rilis di Mapolres Jombang, Sabtu (2/11) pagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.