Bertemu Mahasiswa Kepri di Pekanbaru, Ini Pesan Khusus Plt Gubernur Kepri

Isdianto saat Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru Periode 2019-2021 serta Temu Ramah Ikatan Warga Kepulauan Riau dan Mahasiswa Kepulauan Riau bersama Gubernur Kepulauan Riau di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat (1/11/2019) malam.ISTIMEWA

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto berpesan kepada pelajar dan mahasiswa Kepri untuk belajar dengan sungguh-sungguh.

Teruslah menambah ilmu pengetahuan agar kelak bermanfaat dan bisa membangun secara bersama-sama Provinsi Kepri.

“Jangan pernah sia-siakan pengorbanan dan kepercayaan yang sudah diberikan orang tua kepada adik-adik mahasiswa sehingga diberikan kesempatan untuk merantau guna menambah ilmu pengetahuan. Yakin dan percayalah bahwa ilmu pengetahuan yang dituntut secara serius, ikhlas dan semangat akan memberikan manfaat yang luar biasa dan nantinya akan mengisi regenerasi pemimpin di Kepri,” kata Isdianto saat Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru Periode 2019-2021 serta Temu Ramah Ikatan Warga Kepulauan Riau dan Mahasiswa Kepulauan Riau bersama Gubernur Kepulauan Riau di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat (1/11/2019) malam.

Kata Isdianto, kuatkan tekad untuk terus belajar, belajar dan belajar. Isdianto mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada pengurus IMPKR Pekanbaru yang baru saja dikukuhkan.

“Semoga bisa menjalankan amanah dan tugas ini dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab serta selalu memberi contoh terbaik bagi rekan-rekan lainnya,” kata Isdianto.

BACA JUGA: Sambil Mengenakan Ulos, Begini Cara HKBP Distrik XX Kepri Membagikan Rezeki

BACA JUGA: Derven Tenggelam saat Mencari Kerang, Tim SAR Belum Temukan Keberadaan Korban

BACA JUGA: Tokoh Kepri dan Riau Bertemu di Kedai Kopi, Bercerita saat Dulu Masih Satu Wilayah