Plt Gubernur Kepri Teringat Desa Wisata saat Kunjungan ke Natuna dan Anambas

Plt Gubernur Kepri Isdianto saat mengunjungi kampung wisata di daerah Kepri.(ISTIMEWA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan perlu pemikiran brilian dari perangkat desa untuk mengembangkan kampung-kampung mereka. Salah satunya adalah mengembangkan desa-desanya sebagai tujuan wisata baru.

“Tumbuhnya desa wisata akan menjadi daya tarik baru. Barangkali akan memberikan pengalaman baru bagi wisatawan yang datang. Mari bersama-sama kita kembangkan,” kata Isdianto, usai menerima sejumlah kelompok masyarakat di Graha Kepri, Batam, Senin (4/11/2019).

Isdianto menceritakan, dalam suatu kunjungan kerja ke Natuna dan Anambas, dirinya pernah diajak perangkat desa melihat kawasan wisata yang sedang mereka kembangkan. Saat itu, Isdianto diajak melalui jalan yang sedang dikerjakan menuju titik wisata yang dikembangkan.

Isdianto mengaku senang dengan kreativitas dan inovasi perangkat desa tersebut. Apalagi warga desa ikut mendukung perkembangan itu.

BACA JUGA: Perempuan Bangsa Temui Kasatreskrim Karimun yang Baru, Helmasari: Jangan Sampai Ada Khairunisah yang Lain

BACA JUGA: Ketua DPD Golkar Ansar Ahmad dan Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo Rekatkan Silaturahmi: Ada Pembicaraan Khusus?

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Kasus Prostitusi Anak di Bawah Umur di Karimun, Palsukan Umur hingga Tarif Sekali Kencan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.