Anak Muda asal Iran Ini Kalahkan Pegolf Internasional di Bintan, Wakil Indonesia Juara Tiga

Ilustrasi, Suasana acara Milaad Rasoul Madadi, pegolf muda berkewarga negaran Iran mengangkat Trophy dengan senyum di atas panggung yang di serahkan oleh General Manager Bintan Lagoon Resort.(Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Milaad Rasoul Madadi (16), pegolf muda berkewarga negaran Iran mengangkat Trophy dengan senyum di atas panggung yang di serahkan oleh General Manager Bintan Lagoon Resort di dampingi Stephen Lim Direktur Golf Bintan Lagoon Resort.

Anak muda ini mampu mengalahkan pegolf pegolf lainnya yang bertanding di dua lapangan golf bertaraf internasional yang di design oleh Jack Niclaus dan Ian Baker Finch dari tanggal 2- 3 November 2019.

Pria ini juga meraih penghargaan Tropi untuk kategori “Nearest to the Pin” dan “Longest Drive”. Untuk kategori pria di urutan kedua di raih oleh Lim Jhonson dari Singapura dan A. Yani dari Bintan Indonesia.

Sementara untuk kategori wanita pemenang pertama di raih oleh Wendy Ang, juara dua Yei Lai Lean dan juara Tiga Lim Ah Cun.

Yani salah satu atlit golf lokal dari Indonesia yang berhasil naik panggung menduduki posisi ketiga menuturkan, sangat beruntung bisa meraih keberhasilan itu selama dua hari pertandingan digelar.

“Alhamdulillah Setelah selama dua hari mengikuti tournamen golf  kita masih bisa bermain dengan baik dan menduduki posisi ketiga,”ucapnya, Senin (4/11/2019).

BACA JUGA: Seminar Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian Tamu VIP GBA 2019 Singapura

BACA JUGA: Cek Update Terbaru Cuaca di Batam, BMKG : Sejumlah Daerah Masih Potensi Hujan

BACA JUGA: Kepala Dinas Pariwisata Karimun Diperiksa Jaksa, Ini Dugaan Kasusnya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.