PILGUB KEPRI 2020
Sudah 11 Tokoh Daftar di Penjaringan DPD Gerindra Kepri, Ada Soerya, Ansar hingga Ismeth

Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) dipastikan maju pada Pemilihan Gubunernur Kepri 2020. Ansar diketahui maju setelah mengambil formulir penjaringan kepala dan wakil kepala daearah lewat DPD Partai Gerindra Kepri, Kamis (31/10/2019).(MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sampai sekarang sudah 11 nama yang mendaftar bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam penjaringan oleh DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau (Kepri).

Di antaranya ada tokoh Kepri Soerya Respationo, Ansar Ahmad, Isdianto, hingga Ismeth Abdullah. Mereka telah mengambil formulir di Partai Gerindra, ada juga yang telah mengembalikan.

“Sampai dengan kemarin (Senin) sudah 11 orang yang mendaftar,” kata Wakil Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Kepri Muhammad Apriyandi kepada suryakepri.com, Selasa (5/11/2019).

Baca: Pembagian Sembako Jelang Pilkada Dikritik DPRD Kota Batam: “Uang Hasil Penjualan ke Mana?”

Baca: Ketua DPD Golkar Ansar Ahmad dan Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo Rekatkan Silaturahmi: Ada Pembicaraan Khusus?

Baca: Pernah Bawa Ekonomi Kepri Tumbuh 8 Persen, Soerya Optimistis Bisa Wujudkan Lagi

Andi menyebut, nama-nama yang sudah mendaftar adalah Fauzi Bahar mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat, Huzrid Hood tokoh Kepri, Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Ketua DPD Partai Golkar Kepri sekaligus Anggota DPR RI.

Selanjutnya Prof.Dr Jaswir Koto, Room Efendi, Azwirman, M Rudi Wali Kota Batam, Apri Sujadi Bupati Bintan, Soerya Respationo Ketua DPD PDIP Kepri, Isdianto Plt Gubernur Kepri.

Jumlah ini kemungkinang terus bertambah sampai ditutupnya pendaftaran.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.