Wow… Setan Merah Siap Tebus Declan Rice Rp1,4 Triliun

Gelandang West Ham United Declan Rice. Manchester UNited dikabarkan siap mengajukan proposal senilai Rp1,4 triliun untuk memboyong pemain ini ke Old Trafford. (Sumber: Getty via inews.co.uk)
Gelandang West Ham United Declan Rice. Manchester UNited dikabarkan siap mengajukan proposal senilai Rp1,4 triliun untuk memboyong pemain ini ke Old Trafford. (Sumber: Getty via inews.co.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United masih perlu memperkuat skuadnya. Ole Gunnar Solskjaer akan memanfaatkan bursa transfer Januari untuk mendatangkan sejumlah nama. Salah satu bidikan adalah Declan Rice, gelandang West Ham United.

Tapi harga pemain 20 tahun ini tidak murah. United kabarnya telah menyediakan proposal senilai 100 juta punds atau sekitar Rp1,4 triliun untuk menarik sang pemain ke Old Trafford.

Sebenarnya United sudah tertarik mendatangkan Declan Rice sejak jendela transfer musim panas lalu, namun rencana itu gagal terwujud. Apalagi keluarga Glazer telah menggelontorkan 145 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain, yakni Daniel James, Aaron Wan’Bissaka, dan Harry Maguire.

Goal.com menyebutkan bahwa United tidak memiliki banyak opsi pada bursa transfer musim dingin. Declan Rice adalah pilihan yang paling memungkinkan.

Belum diketahui apakah pemain Timnas Inggris itu setuju untuk pindah atau tidak. Namun kabarnya United akan sudah mengajukan proposal senilai Rp1,4 triliun untuk membawa Rice ke Old Trafford pada Januari 2020.

Sebelumnya dikabarkan bahwa banderol Declan Rice tidak mencapai £100 juta. Menurut mantan striker West Ham United, Dean Ashton, yang meminta pemain timnas Inggris tersebut untuk bersabar di tengah-tengah gosip transfer ke Manchester United.

Sebelumnya memang beredar kabar Man United sedang mempertimbangkan melayangkan proposal pembelian gelandang jangkar berusia 20 tersebut untuk musim depan.

Tetapi Rice dikabarkan belum mau meninggalkan London Stadium dan Ashton percaya sang pemain seharusnya fokus meningkatkan kualitas permainan bersama the Hammers terlebih dahulu sebelum berganti tim. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.