Ada Target 4 Juta Kunjungan Wisman Tahun Ini, Kemenpar Ingin Kepri Jadi Destinasi Lengkap dan Terbaik

Plt Gubernur Kepri Isdianto saat membuka Festival Bahari Kepri Tahun 2019 di Halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (5/11/2019) malam. (istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan pihaknya terus menyiapkan iven dan festival yang menarik untuk meningkatkan pesona terhadap wisatawan. Dengan kalender iven yang beragam, serta didukung pesona wisata lain seperti alam dan kuliner, saban tahun kunjungan wisman ke Kepri pasti meningkat.

“Ada target empat juta kunjungan wisman tahun ini. Ini merupakan target tertinggi untuk Kepri. Selain destinasi yang ada, banyaknya kalender iven akan menbuat kunjungan wisman semakin meningkat,” kata Isdianto saat membuka Festival Bahari Kepri Tahun 2019 di Halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (5/11/2019) malam.

Salah satu iven yang tetus meningkatkan kunjungan wisatawan, kata Isdianto adalah Festival Bahari Kepri (FBK). Isdianto menambahkan, FBK terus dikreasikan dengan banyak agenda.

Festival Bahari Kepri ini, menurut Isdianto layaknya sebuah ikrar kebersamaan seluruh komponen masyarakat Kepulauan Riau untuk memajukan pariwisata di Provinsi ini. Sejak tahun 2016 lalu, saat pertama kali digelarnya Festival Bahari Kepri, iven ini selalu menyumbang jumlah kunjungan wisatawan yang banyak ke Provinsi Kepulauan Riau.

“Dengan kebersamaan kita, ini menjadikan daya tarik bagi wisatawan luar negeri untuk berdatangan ke Provinsi Kepulauan Riau. Semakin tahun semakin meningkat, sampai Provinsi Kepri penghasil devisa cukup besar dari sektor pariwisata,” ungkap Isdianto.

BACA JUGA: Berawal Jadi Guru, Kepala Sekolah hingga Jabat Kadis ESDM, Karier Amjon Bertolak Belakang

BACA JUGA: Amjon Dimata Pejabat Dikenal sebagai Sosok Gampang Bergaul

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.