Wednesday, April 17, 2024
HomeTanjungpinangPenerimaan CPNS Kejaksaan RI 5.203 Formasi, Kejari Ajak Warga Tanjungpinang Bergabung Korps...

Penerimaan CPNS Kejaksaan RI 5.203 Formasi, Kejari Ajak Warga Tanjungpinang Bergabung Korps Adhyaksa

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019, Kejaksaan RI menyediakan sebanyak 5.203 formasi. Siap-siap bagi warga Tanjungpinang yang tertarik ingin mengabdi kepada negara lewat Korps Adhyaksa.

“Tahun 2019 akan diadakan penerimaan CPNS Kejaksaan RI yang rencananya pendaftaran secara online akan dibuka pada 11 November 2019 di www.kejaksaan.go.id,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang Rizky Rahmatullah, Rabu (6/11/2019).

Menurut Rizky, penerimaan CPNS ini membuka peluang dan kesempatan bagi putra-putri Tanjungpinang yang tertarik mengabdikan diri di Kejaksaan. Sebab, tahun ini yang dibutuhkan sangat banyak dengan penempatan kerja di berbagai Kejaksaan di Indonesia.

“Formasinya 5.203 orang  dengan jabatan berbeda-beda, tentu ini kesempatan bagus,” ujar Rizky.

BACA JUGA: Tertinggal 1-4, Chelsea Bangkit dan Paksakan Hasil Imbang

BACA JUGA: Plt Gubernur Kepri Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid An Nur, Sagulung Berseri

Formasi yang tersedia adalah  jaksa ahli pratama, pengolah data dan putusan, pranata barang bukti, pegawai tahanan/narapidana, penemudi pengawal tahanan, pranata komputer ahli pratama, auditor ahli pratama, arsiparis pelaksana/terampil. Kemudian, formasi dokter dan farmasi. Adapun lulusan yang butuhkan mulai dari tamatan SMA/sederajat, DIII, S1, dokter dan farmasi.

Dengan adanya perimaan ini, Rizky berharap warga Tanjungpinang tidak melewatkan kesempatan tersebut. Kemudian, melalui rekrutmen ini timbul bibit-bibit Adhyaksa yang berkualitas dari Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan dari Tanjungpinang  terpilih bibit-bibit daerah yang berkualitas yang mengabdikan dirinya untuk negara di Kejaksaan RI,” tutup Rizky. (MBA)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER