Satnarkoba Polres Tanjungpinang Ringkus 7 Pelaku dan Sita 14 Kg Sabu

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanjungpinang meringkus tujuh pelaku narkoba dari berbagai tempat kejadian perkara (TKP). Tidak tanggung-tanggung, polisi menyita barang bukti lebih kurang 14 Kg narkotika jenis sabu dari tangan pelaku.

Adapun pelaku yang ditangkap adalah tersangka Su dan HR ditangkap Jalan Suka Ramai, Kp
Bina Warga, Rumah Kontrakan No. 01 RT002/RW002 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (31/10/2019).

Dari tangan kedua pelaku disita satu paket sabu seberat 0,45 gram. Kemudian, tersangka YK ditangkap Jl. Pramuka Kecamatan Bukit Bestari, Kamis (31/11/2019).

Baca: Amjon dan Azman Taufik Tersangka Izin Tambang – Diterbitkan Tahun 2017 Tiga Izin Bikin Gerah DPRD

Baca: Sidang Putusan Bos Hotel Satria Karimun Ditunda, Ini Sebabnya

Baca: Polresta Amankan 4 Oknum Warga yang Diduga Melakukan Pungli di Piayu Laut

Dengan barang bukti yang disita 6 paket diduga narkotika jenis sabu seberat 19,23 gram dan  5 paket besar diduga narkotika jenis serbuk ekstasi warna coklat yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat kotor 1.892,99 gram.

Kemudian empat pelaku lainnya, adalah tersangka He, E, Ak dan Ed. Dari tangan empat tersangka ini disita barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 12 paket dengan berat 12 kg, selain itu 770 butir pil ekstasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.